Legendary Heroes OFFLINE APK

Legendary Heroes OFFLINE APK

Hasil gambar untuk legendary heroes
Legendary Heroes adalah versi layar sentuh ringan pada Android dari game PC strategi real-time yang mengagumkan dan adiktif, League of Legends (LOL).

Tujuan game ini adalah memandu Hero yang sudah kamu pilih untuk melalui satu skenario tertentu, membentuk unit dan pasukan yang lebih kecil, mempertahankan markas dari serangan musuh, mencoba menghancurkan markas musuh dan membunuh musuh. Jika dijelaskan seperti ini kedengarannya mudah, tetapi nyatanya tidak.

Tiap Hero yang bisa kamu pilih dari beragam Hero yang tersedia memiliki kemampuan spesifik yang menjadikan mereka unik. Jadi kamu harus familier dengan semuanya jika ingin memanfaatkan mereka dengan maksimal. Kunci menuju kemenangan adalah mengetahui gaya bermain seperti apa yang terbaik untuk tiap karakter.

Misi permainan yang tersebar dalam 30 peta dapat dimainkan sampai belasan jam, dan saat itu kamu akan mempelajari semua langkah yang dibutuhkan untuk mendominasi permainan, serta menghadapi tantangan yang akan menguji kemampuan dan kesabaranmu.

Legendary Heroes adalah game sangat menghibur yang selain seru, juga menawarkan pemandangan menarik. Grafis yang bagus, gameplay adiktif, dan sensasi League of Legends yang apik. Apa lagi coba yang kurang? Ayo download sekarang!
game moba offline ini sangat cocok bagi kalian yang tidak mempunyai kuota.wkwkwkwkwk


Screenshots:
Hasil gambar untuk legendary heroes

Gambar terkait

Gambar terkait

Gemeplay

Game Info:

  • Name: Legendary Heroes
  • Type: Moba, RPG
  • Mode: Offline
  • Latest Version: ---
  • Date Release: 31 Agustus 2017
  • Size:70MB

No comments:

Post a Comment